Sabtu, 15 Januari 2011

VITAMIN C DAPAT MEMBUAT ANDA PANJANG UMUR

Oleh. Alit Adi Sanjaya

Suatu penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukkan manfaat vitamin C untuk anda yang ingin panjang umur. Menurut penelitian ini orang-orang yang ada di salam darahnya terkandung vitamin C dengan kadar yang tinggi dapat hidup enam tahun lebih lama dibanding mereka dengan kadar vitamin C nya rendah. Hal ini bisa dipahami betapa bermanfaatnya vitamin C bagi tubuh anda. Vitamin C ini banyak dapat anda temukan dalam buah-buahan serta sayur-sayuran.

Vitamin C memiliki banyak manfaat, yaitu sebagai berikut:

  1. Vitamin C sebagai antioksidan. Sebagian proses oksidasi berpotensi merusak organ dan jaringan tubuh serta memicu penyakit kanker dan jantung. Penuaan pun akan lebih cepat akibat terjadinya proses tersebut. Dengan adanya vitamin C, maka semua itu dapat anda cegah.
  2. Vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Asam askorbat dalam vitamin C adalah musuh utama virus dan bakteri pengganggu sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsu vitamin C dengan jumlah yang cukup, berbagai penyakit serta infeksi pun dapat dicegah. Namun, sebelum anda mengonsumsi vitamin C, jangan lupa ke dokter untuk konsultasi terlebih dahulu. terutama bagi anda yang menderita rematik, anemia, serta batu ginjal. Dan yang terpenting, jangan mengonsumsi vitamin C yang berlebihan agar anda tidak terserang diare.
Jadi anda mau AWET MUDA??? konsumsilah banyak vitamin C YANG TERDAPAT PADA BUAH DAN SAYURAN ALAMI, bukan vitamin C yang terdapat pada produk minuman.

Selamat mencoba dan semoga anda panjang umur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar