Sabtu, 15 Januari 2011

TIDUR DAPAT MEMBUAT ANDA SEMAKIN TAMPAN & CANTIK

Oleh. Alit Adi Sanjaya

Tidur tampaknya memang masalah yang sepele, karena toh kita secara rutin pasti melakukannya. Tapi Tahukah Anda, bahwa tidur memiliki manfaat yang besar dalam ketampanan dan kecantikan????? Hal ini dikarenakan ketika Anda tidur, tubuh serta kulit Anda memiliki kesempatan untuk "mereparasi" bagian-bagiannya yang aus. Sebagai contohnya, proses regenerasi pada kulit. Pada saat tidur inilah kulit mulai meluruhkan jaringannyayang mati dan menggantikannya dengan jaringan baru yang segar.

Dulu, orang-orang mengira bahwa mereka harus tidur delapan jam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Tapi, menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh William C. Dement Ph.D. dari Stanford University, Amerika Serikat, ternyata kualitas tidur jauh lebih penting daripada kuantitas atau lamanya tidur. Tidur nyenyak selama enam jam sehari jauh lebih bermanfaat dibandingkan tidur sembilan jam tapi penuh gangguan.

Disamping itu, kebutuhan banyaknya tidur tiap orangnya ternyata berbeda-beda. Tidak semua orang memerlukan  tidur selama delapan jam sehari. Jika anda merasa cukup dengan lima sampai enam jam tidur dalam sehari, hal itu tidak menjadi masalah selama Anda merasa cukup.

JADI ANDA MAU SEMAKIN TAMPAN ATAU CANTIK????
Tidurlah dengan NYENYAK......

Selamat Mencoba........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar