Jumat, 14 Januari 2011

KELAPARAN DAPAT MEMBUAT AWET MUDA

Oleh. Alit Adi Sanjaya

Mungkin anda sering mendengar pepatah "Berhentilah Makan sebelum Anda Kenyang". Ternyata himbauan ini tidaklah main-main. Hasil penelitian seorang dokter Jepang 'Hiromi Sinya MD' menenukan penemuan terbaru bahwa ketika kita dalam keadaan lapar, maka newzim (sekelompok enzim yang terlibat dalam detoks seluler, kekebalan bawaab, dan apoptosis - bunuh diri sel) akan dapat aktif. enzim ini berfungsi untuk membersihkan sampah dalam sel, alias melakukan kerja detoks intraseluler. Newzim merupakan "enzim peremajaan" yang dapat mendorong kegiatan sel.

Agar enzim "NEWZIM" ini dapat bekerja dan aktif dalam tubuh, maka diperlukan puasa kecil untuk dapat membersihkan dan mengembalikan tenaga sel-sel dalam tubuh.  NEWZIM juga akan dapat bekerja aktif ketika kita banyak mengonsumsi buah.

Anda dapat meningkatkan kebugaran dengan MENGALAMI KELAPARAN sekali-kali, supaya newzim Anda dapat aktif membersihkan dan mengembalikan tenaga sel-sel tubuh anda atau makanlah seperlunya; berhentilah makan sebelum anda kenyang. Atau berhenti mengemil dan PERPANJANG WAKTU LAPAR ANDA DALAM SEHARI. Makan bukan merupakan kunci meningkatkan daya hidup, melainkan TIDAK MAKAN.  Vitalitas tidak bisa dinyatakan dengan angka seperti kalori atau gizi, dan karena itu sulit ditangkap, tetapi terkait dengan kerja NEWZIM  dalam sel-sel kita.

JADI, ANDA MAU LEBIH AWET MUDA??? COBALAH UNTUK KELAPARAN.....

Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar