Minggu, 16 Januari 2011

JIKA ANDA DEMAM, TOLONG JANGAN DIOBATI...!!!!

Oleh. Alit Adi Sanjaya

Anda pasti pernah mengamali deman atau badan yang panas dingin dalam hidup anda. Trus, apa yang anda lakukan?? Minum obat penurun panas? Pergi kedokter? Istirahat? Atau apa?? 


Saran saya, ketika deman kembali menjumpai Anda, sebaiknya anda biarkan, jangan di obati atau dibawa ke dokter. Sebaiknya ketika anda demam, cukup istirahat saja.  Kok bisa????


Ketika anda demam, maka suhu tubuh anda akan mengalami peningkatan hingga 38 – 40 0C. Keadaan ini justru sangat bermanfaat bagi NEWZIM yang ada dalam tubuh anda. NEWZIM yang pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya merupakan kelompok enzim yang terlibat dalam detoks seluler, kekebalan bawaan, serta apoptosis (bunuh diri sel). NEWZIM ini akan dapat aktif dan bekerja optimal ketika berada dalam lingkungan yang agak asam, dan NEWZIM BERFUNGSI PADA SUHU TINGGI. 


MENURUNKAN DEMAM dengan obat apapun jenisnya akan DAPAT MENGHAMBAT FUNGSI NEWZIM dalam tubuh, sehingga tubuh justru akan "kebanjiran kuman". 


Jadi, deman sebaiknya dijalani sampai tuntas karena demam merupakan reaksi wajar tubuh untuk menyingkirkan dan mencegah penyebaran kuman. 


So, ANDA DEMAM?? CUKUP ISTIRAHAT SAJA.
STOP OBAT PENURUN DEMAM..!!!!
BUANG JAUH-JAUH OBAT PENURUN DEMAM DI RUMAH ANDA....
Selamat Mencoba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar